Selasa, 23 Juli 2013 | By: Unknown

Stay in My Live (Tinggal dalam Hidupku)

Stay in My Life

Why did you go with the current situation?
While the time make a fool us
And you give up so easily
I know someday the time will come like this
But do not you think a little clearer
This will only make us sick
...
I want to figure out what's going on
Why did you go like this
Your beautiful smile slowly disappearing
I miss, and miss, so missed you
If you feel suffer
I will chase you, and comfort you
Whether anything will happen later
But, believe me that I can cure you
From this pain
...
I know there will be a time like now
I missed, and I would be worried
I feel anxious right now, where would you go
Where? and where can I find you?
Step my heart vibrate continuously
looking for you
Okay, I'll send all my love for you
Through telepathy
Accept it, and win my heart
By.Fersi

In Indonesian :
Tinggal dalam Hidupku

Mengapa Anda pergi dengan situasi saat ini?
Saat waktu membuat bodoh kita
Dan Anda menyerah begitu saja
Saya tahu suatu hari nanti waktunya akan tiba seperti ini
Tapi jangan Anda berpikir sedikit lebih jelas
Ini hanya akan membuat kita sakit
...
Saya ingin mencari tahu apa yang terjadi
Mengapa Anda pergi seperti ini
Senyum indah Anda perlahan-lahan menghilang
Saya rindu, dan rindu, begitu merindukanmu
Jika Anda merasa menderita
Saya akan mengejar Anda, dan kenyamanan Anda
Apakah sesuatu yang akan terjadi nanti
Tapi, percayalah bahwa saya bisa menyembuhkan Anda
Dari rasa sakit ini
...
Saya tahu akan ada saat seperti sekarang
Saya rindu, dan saya akan khawatir
Saya merasa cemas sekarang, di mana Anda akan pergi
Dimana? dan di mana saya bisa menemukan Anda?
Langkah hati saya bergetar terus menerus
mencarimu
Oke, saya akan mengirim semua cinta saya untuk Anda
melalui telepati
Terimalah, dan memenangkan hatiku

By.Fersi

0 komentar:

Posting Komentar