Jumat, 20 Desember 2013 | By: Unknown

You’re Bad Girl



You’re Bad Girl

Sekali kamu meruntuhkan hati ini
Aku yakin kamu orang yang pertama begitu dusta
Jatuhkan jatuhkan jatuhkan aku sekarang juga
Buang buang buang saja aku dari kehidupanmu
Sorry... Sorry... Aku bukan pria yang lemah
Ratusan kali kau mematahkan semangatku
Bagiku hanya sedetik kau mematahkannya
Sorry... Sorry... Aku bukan pria yang lemah
You’re bad girl
Bad girl...
Kamu pendusta wahai Bad girl
Kamu adalah kutukan neraka  yang ada didunia , Bad girl
Kamu seharusnya musnah saja, Bad girl
Bad Girl
...
Aku tau tingkahmu sekarang
Jadi jangan coba menipu dan mendustakan perasaanku
Aku tidak seperti yang kau kira
Aku pikir aku cukup kuat
Jangan kira aku akan menjadi sakit
Sorry... Sorry...
Aku bukan seperti itu
Seribukali kau menyakitiku
Aku akan terus menyembuhkan secepatnya
Juga dengan bekas luka yang kau tinggalkan
Akan aku hapus bersama aliran darahmu yang mengalir di hatiku
Akan aku bersihkan
Semua tentangmu
Jangan kira aku ini lemah
Hey, Bad girl
Kamu penjinak pria, bad girl
Kamu perampas nyawa hidup seseorang, bad girl
Kamu orang terjahat,Bad girl
Kamu sepantasnya hilang dari permukaan dunia ini, bad girl
Aku begitu muak melihatmu
Bad Girl
By.Fersi

0 komentar:

Posting Komentar