Sabtu, 27 Juli 2013 | By: Unknown

I'm not a Bad Boy



I’m not a Bad Boy

Right in the past
I rude to you
And I'm really sorry now
I'm sorry I made you cry
Baby, I ask this  once
I'm sorry
I can not stand because you keep away from me
I'm sorry with my bad temper
Can you forgive me?
This fighting is my stupid mistake
But now, I'm sorry
...
Baby ...
I love you
I need you
If you hold it away like this
I might being crazy
If you continue to runaway from me
I might die
Baby ... I'm not a bad boy
Believe ...
...
I know we always fighting everyday
You even cry everyday
Both of us, yes we're both
Always a fight
My fatal error do make you to runaway from me
...
Baby, I'm not a bad boy
And now I realized
The days I have always being a night
Was dark
My morning was so dark, so haunted
And I’m lonely with this blank stare
I run, but who knows where I stopped
As if there was no limit and purpose
Not feel the tears slowly trickle
Walk alone feels like death
You know that? My heart is so fragile and nearly destroyed
I always wish there was a bright light in front of
Which can be seen after the my dark days
I always wished you there in front
Smiled sweetly as before
Like the first time we met
I want you beside me
Laugh together
Baby, I breathless
And everything looks dark
I'm so tired of this darkness
Did I can see that light?
Just a little so that my life is not as dirty and stupid
Baby, do you continue to run away from my
I'm not a monster who should you fear
...
Baby, I'm not a bad boy
Come at me short while just
So that I could apologize
Briefly, before I give up on this error
Baby, why do you continue to stay away
Even when my own in this world
When you come back?
I really love you
Need you, want to hold you
Want to meet you
Baby, I'm not a monster who should you fear
I've changed
Baby, do not let me die in this darkness
Baby, I am afraid in the dark
Not an iota of light that I can see
Slightest, slightest, slightest
By.Fersi

In Indonesian:
Aku Bukan Bad Boy

Tepat di masa lalu
Aku kasar padamu
Dan aku benar-benar menyesal sekarang
Maaf aku membuatmu menangis
Sayang, saya meminta ini sekali
Maafkan aku
Aku tidak tahan karena Anda menjauhkan diri dari saya
Aku menyesal dengan temperamen buruk saya
Bisakah kamu memaafkanku?
Pertengkaran ini adalah kesalahan bodohku
Tapi sekarang, aku minta maaf
...
Sayang ...
Aku mencintaimu
Aku membutuhkanmu
Jika kamu terus menjauh seperti ini
Aku mungkin menjadi gila
Jika kamu terus melarikan diri dariku
Aku mungkin akan mati
Sayang ... Aku bukan bad boy
Percayalah ...
...
Aku tahu kita selalu bertengkar setiap hari
Kamu bahkan menangis setiap hari
Kita berdua, ya kita berdua
Selalu berkelahi
Kesalahan fatal yang kulakukan membuat kamu melarikan diri
...
Sayang, aku bukan bad boy
Dan sekarang aku menyadari
Hari-hari aku selalu menjadi malam
Gelap
Pagiku begitu gelap, begitu angker
Dan aku sendirian dengan tatapan kosong
Aku lari, tapi siapa yang tahu di mana aku berhenti
Seolah-olah tidak ada batas dan tujuan
Tak terasa air mata menetes perlahan
Berjalan sendiri terasa seperti mati
Kamu tahu itu kan? Hatiku begitu rapuh dan hampir hancur
Aku selalu berharap ada cahaya terang di depan
Yang dapat dilihat setelah hari gelap saya
Aku selalu berharap kamu ada di depanku
Tersenyum manis seperti sebelumnya
Seperti pertama kali kita bertemu
Aku ingin kamu di sampingku
Tertawa bersama
Sayang, aku terengah-engah
Dan semuanya terlihat gelap
Aku sangat lelah dengan kegelapan ini
Apakah aku bisa melihat cahaya itu?
Hanya sedikit sehingga hidupku tidak begitu kotor dan bodoh
Sayang, kamu terus lari dariku
Aku bukan monster yang harus kamu takuti
...
Sayang, aku bukan bad boy
Datang padaku sebentar saja
Sehingga aku bisa minta maaf
Secara singkat, sebelum aku menyerah pada kesalahan ini
Sayang, kenapa kamu terus menjauh
Bahkan ketika aku sendiri di dunia ini
Kapan kamu kembali?
Aku benar-benar mencintaimu
Membutuhkan kamu, ingin memelukmu
Ingin bertemu denganmu
Sayang, aku bukan monster yang harus kamu takuti
Aku sudah berubah
Sayang, jangan biarkan aku mati dalam kegelapan ini
Sayang, aku takut dalam gelap
Tidak ada sedikitpun cahaya yang dapat kulihat
Sedikit, sedikit, sedikit...

By.Fersi

0 komentar:

Posting Komentar