Rabu, 17 April 2013 | By: Unknown

Kesombonganku Menghanyutkanku


Aku berlari dan terus berlari
Hingga nafasku terasa sesak
Aku lelah , namun jika kuberhenti disini
Semua dapat mengejarku sekarang
Aku tidak ingin menjadi yang kedua ataupun ketiga dan seterusnya
Dalam hidupku aku hanya ingin menjadi yang pertama
Aku benar-benar lelah sekarang
Dan aku tidak berani untuk melihat kebelakang
Aku takut mereka mengejarku begitu cepat
Matakupun kini mulai memudar
Keringatku pun ikut bercucuran
Aku begitu lambat sekarang
Tapi kutak akan pernah berhenti sejenak
Aku tahu mereka mengejarku
Tapi kini aku benar-benar tak sanggup dan lelah
Aku hanya melihat keatas, apakah aku sanggup melanjutkan kedepan dengan keadaan sekarang
Sempat ku putus asa
Tapi tiba-tiba pikiranku melayang
Kenapa aku ini ?
Apa sebenarnya keinginanku sekarang ?
Kenapa aku begitu sombongnya ?
Apa aku ini iblis ?
Bagaimana bisa iblis sejahat aku hidup di muka bumi ini ?
Rasanya aku ingin memaki sendiri 
Aku ini apa ?
Bodoh ! Tolol ! Bego !
Bisa-bisanya aku tak memperdulikan siapapun yang ada dibelakangku?
Aku hanya manusia sampah yang hidup pada kesombongan
Aku terhenti sejenak , dan aku hanya ingin berhenti sekarang
Tuk melihat apa yang ada dibelakangku
Ternyata yang ada dibelakangku, mereka membutuhkanku
Mereka kesakitan, tapi aku hanya berlari kedepan
Kenapa aku ini ?
Mereka membutuhkanku , mereka tak berdaya dan aku menjauh
Apa aku ini ?
Dapatkah aku mengubahnya ?
Sedih dan kalut 
Senyap, sepi , dan anyir ! Itukah aku ?
Sombong, dengki, kejam ! Ya itu aku !
Aku ! Aku ! Aku !
Selalu muncul diotakku
by.Fersi

0 komentar:

Posting Komentar