Minggu, 29 Desember 2013 | By: Unknown

Yesterday



YESTERDAY

Yesterday, aku dalam taman bunga itu
Bersamamu , tersenyum manis
Didalam kehangatan itu
Begitu indah, hingga ku lupa
Ku lupa ku lupa...
Satu kesalahan yang kubuat...
...
Yesterday , kamu dan aku di atas bukit yang indah
Menyapa senja
Tak ingin ku melepasmu
Ingin rasanya selamanya bersamamu
Selamanya selamanya
Tak akan ada yang memisahkan kita
...
Dan kini menjadi kisah dalam cerita fiksiku
Yang indah , yang bermakna
Mungkin ku dalam buaian fantasi
Dan semua kini berbalik
Dalam cahaya yang terasa gelap ini
Ku rasa aku hilang didalamnya
Tolong jangan biarkan ku terjatuh dalam dunia itu
Jika cahaya terangpun tak dapat menyentuhku
Haruskah ku berlari dan berlari
Walau kutau semua telah menjadi gelap
Aku bukan hidup untuk kutukan ini
Apa aku benar-benar tak terlihat sekarang?
Lihat ... Lihat ... Lihat sebentar
Jangan terus membuatku tertekan
Rasanya aku begitu larut dalam kegelapan ini
Duniaku begitu mistik sekarang
Warnaku mulai luntur menjadi hitam
Apa aku terlihat seperti monster?
Yang kamu takuti?
Yang kamu hindari?
Yang kamu jauhi?
Yang kamu buang?
Yang kamu bunuh?
By.Fersi

0 komentar:

Posting Komentar