Kamis, 30 Mei 2013 | By: Unknown

Menyukaimu



Jika kamu merasa senang, benarkan hatimu pada tumpuan nyawaku
Cinta itu datang disaat mimpimu melayang
Karena ku suka dirimu dari setiap dentum nadiku berdenyut
Disaat dirimu merasa tidak senang
Aku merasa tidak yakin dengan hidupku
...
Air mata mu yang berlinang
Aku selalu memikirkanmu
Selalu selalu dan selalu
Akan kuhapus airmatamu itu
Sekarang juga
...
Karena kusuka dirimu , benar-benar suka
Hanya dirimu hidupku
Aku suka !
Dengan perasaanku yang meleleh ini
Akan kurawat dengan benar-benar baik
Agar aku bisa menyentuh hidupmu
Karena ku benar-benar suka
...
Dalam hatiku ingin menyentuhmu
Hanya tiupan anginlah yang menuntunku
Ajak ku bersamamu menjelajahi dunia ini
Akupun ingin menjaga dan bersamamu di kehidupan ini
Tapi, kamu tidak tahu aku
Perasaanku ini akan terus berlanjut
Apapun yang terjadi
...
Denganmu dan wajahmu memberiku sukma
Hatiku ingin menangis saat tatap wajahmu
Dalam hatiku ingin menyentuhmu
Bibir ini menguncup
Dalam hatiku menangis
Berbekas luka
Tapi tenang... hatiku tetap berlanjut padamu
By.Fersi


0 komentar:

Posting Komentar