Minggu, 29 Desember 2013 | By: Unknown

Book



Book

Berlalu dan pergi tanpa alasan
Disaat mentari mulai tenggelam
Kala itu saya merasa tersudut sepi bersama kegelapan
Duduk dan memandang langit yang begitu natural
Tiap menit selalu memandang sekitar
Rasanya saya benar-benar sendiri sekarang
Saya bukan buku yang dapat anda tulis segampang itu
Saya bukan buku yang anda tulis kemudian hapus
Benar ! Saya bukan buku berisi kertasnya
Yang gampang anda bakar
Anda menulis dan menghapus
Kemudian anda bakar hingga menjadi abu
Detak jantung seakan melemah begitu saja
Anda begitu menusuk hingga relung jantungku
Begitu menyakitkan
...
Anda pergi disaat ku tak bisa mengendalikan pikiranku
Anda memulai dengan yang lain
Itu sungguh menyakitkan
Anda selalu berharap hubungan ini selamanya
Tapi andalah yang menghentikan itu
Jika kemudian anda memperlakukanku layaknya buku
Buku yang bisa anda tulis  dengan banyak cerita
Kisah kehidupan anda, layaknya diary anda
Maka saya benar-benar akan sakit
Kenapa anda begitu kejam
Anda meminta saya untuk mengucapkan selamat
Ya ! Selamat atas hubungan anda dengannya
Seakan anda membiarkanku dalam kesedihan
Anda membuatku mengejar waktu
Mengejar hingga saya kehabisan waktu
Waktu yang anda sisakan untukku
Bersama dengan anda
Itu waktu yang sangat singkat
...
By.Fersi

0 komentar:

Posting Komentar