Sabtu, 13 April 2013 | By: Unknown

Coretan Tangan 1


 Aku sadar saat hidup yang kulakukan ini jauh berbeda
Tetapi tetap hatiku ini jauh tidak bisa berubah sedikitpun, seolah aku ingin bertanya 'Apakah kamu juga sama?'
Kenyataannya aku hanya dapat mengagumimu tanpa harus ku tahu apa yang ada dipikiranmu
Tapi coba berpikir jernih sedikit,bahwa jika kamu bukan milikku maka kamu seharusnya bisa membuatku membencimu
Sayangnya membencimu tidak bisa kulakukan,bahkan menggilaimu yang muncul di otakku sekarang
Kejam... !
Memang !
Bukankah dunia ini luas tak terkira,tapi kenapa selalu kamu yang kujumpa
Dunia ini seakan terisi oleh aku dan kamu
Seseorang mempunyai banyak memory dalam hidupnya, namun memory aku pun hanya bisa menampung cerita tentangmu
Aku paham bahwa aku hanya seorang yg mungkin tidak ada spesialnya dijiwamu,tapi bisakah kamu sedikit saja ingin tau apa isi hatiku sekarang
by.fersi

0 komentar:

Posting Komentar