Minggu, 29 Desember 2013 | By: Unknown

Time Lovely



Suka denganmu itu sungguh cepat
Dengan hanya 1 detik aku sudah rindu kamu
Berapapun waktu itu terjumlah
Hanya jumlah terbanyak yang aku luangkan untukmu
Berapapun pembagian waktu itu
Benar-benar tak ada sisa sedikitpun yang kusia-siakan
Semuanya demi kamu
Lupakan hari ini
Karena sekarang kamu milikku
Jadi tetap disini bersamaku
...
Aku yakin dengan perasaanku ini
Selalu dalam hitungan detik, menit, jam ataupun lainnya
Semua hanya tertuju padamu
Tepat pada jarak yang dekat seperti ini
Aku dan kamu dalam 1 jarak
Walau kita tak saling menatap
Sekalipun waktu yang terus berputar
Aku tetap menjadi bagian dari hidupmu
Jangan pernah mengecewakanku
Aku juga berjanji
Tak akan pernah menjadi yang lain dari sekarang
Jadi tetap disini bersamaku
...
Waktu yang begitu indah
Jika ini kuartikan bersamamu
Hanya denganmu
Waktu yang terindah
Untuk selalu tersenyum bersama
Jalan denganmu, ada dan tak pernah kuhapus
Memorable time
Walau ternyata , ini hanya memory in yesterday
Time lovely in yesterday
Day... everyday I remember you
...
Dan saat kamu pergi sekarang
Aku gelisah
Tanpa kamu, waktuku terbuang sia-sia
Aku butuh kamu dalam setiap waktu
Aku tak bisa melupakanmu
Dalam waktu 1 detik
Kenapa? Aku mencintaimu sudah terlalu jauh
Kenapa 1 detik? Aku tak ada waktu untuk melupakanmu
Aku tak sanggup sayang
Jangan pergi
Kembali dan pada waktu ini seperti waktu lalu
Aku gelisah
Time lovely
I miss you in time lovely
In yesterday, day... day...
Time lovely
With you
...
Time time time
In yesterday
Random memory
Aku dan kamu
I love you... I love you... I love you
3 kata dalam 1 detik yang kuucap
Selalu ada disetiap airmata ini mengalir
Bersama kenangan itu
Kamu tersenyum untukku
Hanya untukku
Rasanya aku ingin mengubah waktu sekarang
Ya, tak ada waktu sekarang
Agar aku bisa kembali pada waktu itu
Dan kita selalu bersama in time lovely
Karena aku tak sanggup melupakanmu
Melupakanmu menjadikanku bertambah sayang padamu
Terlebih jika dalam waktu 1 detik
Itu sangat tak mungkin
Aku pikir aku menyerah
Dan aku benar-benar menyerah
Karena aku tak bisa melupakanmu
...
By.Fersi

0 komentar:

Posting Komentar